Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia



mobil nissanNissan, Mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia. Nissan merupakan Mobil keluaran pabrikan jepang sudah meroket penjualanya saat Mobil merk ini di produksi dengan angka yang fantastic dengan menembus angka 5 juta di seluruh dunia sedangkan di indonesia sendiri jumlah produk mampu memproduksi 90.000 unit pertahun.

Untuk Grand Livina, konsumsi BBM nya cukup hemat, bahkan bisa dibilang sangat hemat. Untuk kondisi harian, konsumsi BBM Grand Livina yaitu 15 kpl, sementara jika dipakai keluar kota yaitu 17 kpl, benar-benar hemat untuk ukuran mobil dengan mesin berkapasitas 1500 CC dan 7 seater.

Bicara soal keselamatan, MPV yang satu ini juga telah dilengkapi dengan Air Bag yang akan mengembung ketika terjadi benturan di bagian depan, sehingga menghindari resiko cidera pada wajah. Bukan hanya nyaman bagi pengendara, tetapi Nissan juga merancang agar mobil ini tetap nyaman bagi para penumpang yang duduk di kursi bagian tengah maupun belakang.

Transmisi CVT 4-speed yang digunakannya memberikan pengalaman yang sangat baik ketika berganti gigi, sangat halus dan hampir tidak ada energi yang terbuang pada setiap pergantian giginya. Selain transmisi CVT, Grand Livina juga memiliki varian dengan transmisi manual 5-speed serta pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan selera anda.

Solicitud de presupuesto

Áreas de Negocio